Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Banyak tidak melihat aspek positif tersembunyi dari genset diesel.

Yang bertentangan dengan ekses dari genset minyak dan bensin, konsumsi bahan bakar mesin diesel biaya sekitar 40 persen lebih sedikit. individu khas melihat mesin diesel sebagai mahal, tidak ekonomis, dan mesin menenggak bahan bakar yang biaya pemilik dana Sayang - tidak benar-benar pemahaman setiap hal yang terjadi di dalam genset diesel. Hal ini disebabkan fakta genset gas menggunakan pengapian suhu substansial dengan cara bunga api sebagai alternatif dari biasa, udara terkompresi. Misalnya, tidak ada busi pada mesin diesel, berbeda dengan gas mesin yang memiliki 1 http://www.smu.edu/perkins atau lebih banyak busi. Berbeda dengan genset bensin yang bergantung pada bunga api listrik untuk menyalakan mesin dan mempertahankan itu bekerja, mesin diesel mengandalkan strategi pengiriman udara, kompresi, dan pemanasan. genset diesel mengisap udara dan compressesit, membuat suhu substansial yang menyebabkan terus-menerus pengapian.



Ada juga aspek positif lain dari genset diesel kecil, yaitu bahwa ketergantungan. Pemilik organisasi kecil mungkin dapat juga menemukan jenis genset menguntungkan, khususnya orang genset fase tunggal, dan mungkin tidak ingin resor untuk genset lebih besar yang digunakan di pabrik-pabrik dan perusahaan besar seperti mencari mal, rumah sakit, dan universitas. Fakta ini khusus yang cukup pada periode waktu dalam sejarah hari ini ketika kita mulai kehabisan bawah tanah bakar organik, dan biaya vitalitas telah berubah menjadi jauh meningkat dari mereka telah sebelum.

Selain itu, terlepas dari udara yang sangat panas yang dikompresi dan dipekerjakan di dalam mesin diesel, genset diesel membakar cukup dingin dari mesin bensin.

Perkins

404D-22TAG ELECTROPAK

Specification for 404D-22TAG ELECTROPAK

The Perkins 404 range of electric power (EP) engines is the largest, most refined member of the 400 Series. The 4 cylinder, 2.2 litre 404 offers improvements such as reduced noise, vibration and harshness (NVH). Offering the same customer benefits as the wider 400 family – such as reliability, cold-start capability, low operating costs, excellent fuel economy and compact, clever design – the 404 makes a smart choice for customers in the generator set market across unregulated and EU Stage IIIA/U.S. EPA Tier4 interim territories.

404D-22TAG ELECTROPAK

2.2 litre

37-40 kVA

The 404D-22TAG ElectropaK is a powerful but quiet 2.2 litre turbocharged aftercooled 4 cylinder compact package. It’s designed to meet EU Stage IIIA/U.S. EPA Tier 4 interim emissions standards.

General

Bore 3.3 in /84.0 mm

Stroke 3.9 in /100.0 mm

Displacement 135.2 cubic in /2.2 litres

Aspiration Turbocharged aftercooled Turbocharged aftercooled

Rotation (from flywheel end)

Perkins,404D-22TAG ELECTROPAK

Tidak ada busi menyiratkan mereka lebih murah untuk melestarikan.

genset diesel kecil yang biasa digunakan dalam rumah tangga kecil dan pengaturan lainnya seperti ini, karena fakta mereka jauh lebih cocok untuk memberikan kekuatan setara dengan konsumsi vitalitas keluarga atau kendaraan bermotor rekreasi. Sektor-sektor industri berisi kehutanan, teknik, telekomunikasi, atau laut. Sebuah genset atau kisaran ini dapat ditunjuk sebagai pemasok energi utama dari pendirian atau cadangan satu tertentu.. Meskipun demikian, mesin diesel juga disalahpahami oleh banyak. Saat ini, gaya untuk genset diesel telah ditingkatkan dan telah ditiup sebelumnya kemunduran dari sebelumnya desain. Tentara juga benar-benar membuat penggunaan genset sederhana untuk operasi mereka.

Berbeda dengan genset lain, genset diesel kecil umumnya dipilih sebagai genset pilihan bagi perusahaan dan pembentukan sebagian besar pemilik. Generasi saat ini mesin diesel lebih tenang dan jauh lebih diandalkan daripada desain sebelumnya, dan bahkan trustworthier dari genset bahan bakar dari kursus identik. Sering kali, sebuah jumlah ini bergerombol dan menempatkan kolektif untuk memasok jumlah yang lebih besar dari kekuasaan, dan mereka selesaikan di sejumlah industri yang mungkin memiliki beberapa unit operasi mereka absen dari sumber andalan vitalitas seperti kota. Hal ini sebenarnya jauh lebih efisien daripada jenis lain dari mesin di luar sana. Hal ini menguntungkan untuk mesin gas memiliki mengurangi masa hidup dari genset diesel karena penggunaan dan air mata terhubung dengan suhu yang berlebihan kontribusi untuk umur panjang mesin.

Ketika tiba untuk memberikan energi listrik untuk pendirian organisasi, genset mesin diesel disukai karena memberikan energi dan energi pada harga mengurangi

cara pasang mcb untuk genset

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :